Friday, September 25, 2015

Mobile X SAMSUNG GALAXY J5



         Bosen ya kalau setiap awal postingan pake halo? Apa kabar? Ya gak sih?! Hehehehe
            Mungkin kalian ada saran nih, untuk opening postingan aku minggu depan, enaknya gimana.
            Banyak yang suka nanya, “Kak, masih di majalah gak?” atau “Kakak kerjanya apasih?”. Penting gak penting, aku cerita dikit ya.. boleh dong? Boleh lah ya namanya juga blog gue :p
            Sekarang ini aku kerjanya jadi Associate Producer di salah satu TV kabel, tapi masih suka freelance untuk styling beberapa photoshoot brand lokal juga sih. Sebelumnya gak pernah terbayang deh di gue, kerja di TV. Ini tempat gue kerja masih santai banget.. soalnya bukan TV nasional, yang kejar tayang stripping dan lain sebagainya, karena ini TV Kabel, jamnya masih sangat flexible.
            Disamping itu juga, aku lagi kuliah lagi, iya.. kuliah lagi… di salah satu Universitas di bilangan Jakarta.. sok misterius aje deh ye..
            Kerja di media tuh ngangenin loh, dan amat sangat menyenangkan, berhubungan dengan orang banyak, ketemu orang baru, belajar banyak hal. Cocok deh sama orang extrovert (sok psikologis) :p
            Tapi nih konsekuensinya, ya lo akan berpindah pindah dari satu tempat ke tempat lain. Lo harus tetep update dengan apa yang terjadi disekitar itu.. terus??? Ya sekarang ini keep in touch sama orang sekitar dan selalu update dengan hal terbaru, bukan hal yang begitu susah, selama lo punya koneksi yang kuat.
            Jadi gimana supaya punya koneksi yang kuat?
            Lo pantengin aja tuh hape lo, hehehhehe tapi ya, ada hal yang cukup membuat gue sangat amaze belakangan ini.
            Jadi si SAMSUNG GALAXY J5 gue ini, memiliki jaringan 4G. Nah kalau kalian belum tau, jaringan 4G ini bisa membuat kalian semua terhubungan dengan internet lebih cepat dan lancar.
            Kemarin pas lagi butuh banget kirim email, gak ada wifi, tapi mesti banget kirim file.. terus? Ya mentok gitu aja? Gak lah… SAMSUNG GALAXY J5 ini bisa jadi router, nah ini….
            Karena doi dual sim, dan satunya lagi bisa dipasangin SIM CARD BOLT, dengan kapasitas 4G nya.. aseli, kirim kirim email doang mah gak jadi masalah. Kalau kamu merasa, kamu sangat mobile, butuh koneksi cepat, dan fakir wifi tanpa harus duduk di Café, sekarang kamu bisa!!!! KAMU BISA GUYS!! Dengan SAMSUNG GALAXY J5 ini.
   Jadilah gue email email-an di dalem mobil – beberapa jam berlalu tanpa gue sadari, dan SAMSUNG GALAXY J5 gue masih kokoh, belom lowbatt juga. Karena kekuatan batre Samsung mencapai 2600mAh, so you can enjoy your phone more. Mulai dari dipake foto – foto, dengerin lagu, youtube-an, sampe dijadiin router.
            Dan dengan Ultra Power Saving Mode kamu gak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, jadi smartphone lo tetap aktif saat lo benar-benar membutuhkannya.
            Agak melebar sih nih tapi lo juga harus tau kalau  SAMSUNG GALAXY J5 ini juga punya Smart Manager, yang memungkinkan lo memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting pada HP lo, termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya. Dengan navigasi mudah.
 SAMSUNG GALAXY J5 sangat menunjang berbagai aktivtas lo, percaya deh. As a blogger kayak gue sih, ini sangat penting. Bisa membuat gue keep in touch dengan segala hal terbaru, dengan berbagai event dan sesame teman blogger.
Go check their social media
 TWITTER   l   FACEBOOK    l    INSTAGRAM
Or simply type #TunjukkanMomenmu di tab search instagram / twittermu. 
(shirt Rack Space Project, skirt UNIQLO, sling bag KENZO x OPENING CEREMONY, hat H&M, sandals PENNANT GRAM) 

All Pictures Taken by GNWNWBSN


sponsored by

No comments:

Post a Comment